Kamis, 28 Oktober 2010

Pinky is My Soul :)

Haaiii..haiii .. Assalamua'alaikum Hijaber's .. waktu menunjukkan pukul 1.50am .. tapi mata ga mau merem ..hhe .. soo ngepost blog deh :)
aku mau share pakaianku hari ini .. marii dilihat ya ..
perpaduaann warnanya aku suka karena pada dasarnya aku suka banged warna pink :)
tema hari ini tumpuk-tumpuk ga jelas alias ide asal-asalan .. hhe
aku disini paduin mini dress aku pakai dilapisan pertama .. terus aku tumpuk dengan lengan panjang pink garis-garis dan biar ga terlihat polos atau nge-plong aku tambahin vest *sebenernya udah lama ga dipake.. kemarin pas buka lemari liat jadi pengen pake lagi .. ini dia hasilnya ..
Taaarrrraaammm ... :)


Inner - Mini Dress "Pixie" - CandleLite Butik :)
Atasan Pink Garis-garis - Sweater
Vest - Melawai Plaza
Jeans - Blok M Square
Gelang - Stoberi

2 komentar: