Senin, 12 Mei 2014

Review Gedung Part II

Di review gedung Part II inilah yang menentukan gedung mana yang akan saya dan cami saya pakai untuk acara resepsi kami nanti. Review ini saya gak ikut hanya cami sendiri ditemenin sama ibu2 atasannya yang udah dianggep kaya mamah sendiri, makasih bu elsa :). Berhubung gedung impian tempat ayah saya bekerja dulu *Departemen Pertanian* most wanted ini gak bisa aku dapetin, hhuhuuu T_T, jadilah si cami mencari-cari seputaran daerah kalibata pasar minggu,gak jauh juga dari kantornya, berikut review gedung-gedungnya :D

1. Gedung Bangda Kalibata



Harga sewa relatif murah, hanya saja sedang direnovasi sampai dengan Nov 2014, buat yang nikah bulan November silakan di booking dari sekarang, karena biasanya abis renovasi akan lebih bagus loh, hhehee..

2. Dharma Wanita Persatuan Kalibata


Untuk gedung yang kedua ini sewanya agak relatif lebih mahal, tapi ada masjid, jadi kalau mau melangsungkan akad di masjid juga bisa :D .. hanya saja letaknya agak masuk ke dalam jadi kurang praktis aja kalau menurut saya dan cami.

3. Gedung PMD Pasar Minggu


Gedung ini yang Inshaa Allah saya dan cami pakai :D, alhamdulillah setelah mencari kesana kemari si Cami mendapatkan yang sesuai budget dan memenuhi kriteria-kriteria (parkiran luas, mudah diakses oleh tamu dari berbagai wilayah dan harga bersahabat tentunya). Memang gedungnya tidak mewah tapi buat saya dan cami saya rasa sudah cukup :D *bersyukur senantiasa*, hanya saja gedung ini tidak terlalu luas, untuk kalian yang memiliki banyak undangan saya tidak merekomendasikan, kasihan nanti undangannya sesak, hhihiii. Berhubung saya undangannya tidak terlalu banyak jadi ya masih cukup menampung, alhamdulillah.

Sekian review gedung Part II kali ini :)

Terimakasih,
Tri Rizki Amalia

1 komentar:

  1. Hai mba.. Salam kenal...
    Boleh tau harga sewa gedung bangda dan gedung PMD pasar minggu ny? Klo boleh sekalian PL amira untuk gedung tersebut.. Hehhe

    Thank you...

    BalasHapus