Senin, 06 Desember 2010

Jamal's Sister :)

Assalamualaikum .. udah lama ni ga posting blog .. kangen jugal mau posting ^^. minggu kemarin tanggal 5 des'10 guru ngaji aku dan kakak adik aku menikahkan anaknya .. namanya ka ira :) .. tp sayang ga sempet foto ka ira nya ni.. cz pas ke acaranya lupa bawa kamera #benda yang wajib yang tertinggal :( .. pestanya sendiri ci ga jauh dari rumah aku .. jadi aku kesana ga bawa tas tentengan ..hhe .. nah sepulang dari sana aku sama kk ade sempet foto-foto diteras belakang rumah :D .. mumpung sepiii :P
What i wear :
- Flower's Dress - CandleLite Butik :)
- Inner Soft Pink
- Grey Legging
- Pink Ciput + Hijab
- Gelang - Stoberi
- Brown Wedges - Woman Shoes
with my young sista :)
namanya ryry .. - ngepose dibelakang rumah ..hhe -

with my old sista :)
 Her name is Jingga .. she's wear hijab too :)

Jamal's Sister *exclude kak eka .. dia di Pekan Baru Riau :)
we are Happy Family :) .. i Love my fam .. my mom, my dad n my sister's :))
wass .. ^^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar