Rabu, 15 Desember 2010

Vintage :)

Assamualaikum Hijabers .. ngepost lagi ni :) .. aku mau posting style yang aku pakai kemarin pas ke kampus .. jujur aku suka sama style kemarin .. hhe *narsis ..
kamu punya rok tapi panjangnya nanggung tapi bingung makenya? aku juga kebetulan punya , modelnya lurus dan berkancing *terlihat vantage klo menurut aku .. untuk nangungnya aku solusikan dengan legging injek .. i love legging injek ..hhe .. karena model roknya lurus .. awalnya aku sempet bingung mau maduin atasan apa .. bongkar-bongkar lemari pun terjadi :D .. pertama aku coba paduin dengan kaos lengan pendek warna hijau muda + cardigan yang sewarna .. hasilnya .. owhhh ga bagus .. jadi terlihat bantet dan kesan rok yang ingin aku tunjukkan jadi ga kelihatan. solusi kedua aku ambil kaos brand mango favorit .. bagus ci, cuma warnya hampir sama dengan rok jadi terlihat mati dan pucet. Akhirnya aku memilih atasan Mastina ini .. dan pas dipaduin aku rasa ini yang paling better ^^. desain payet-payet cantik dibagian depan membuat terlihat unik .. sebenernya ada payet kayu dibagian leher cuma ga terlihat karena ketutupan hijab :) ..
dan ini dia hasil padupadanan akuuu :
What i wear :
> Atasan Coklat Mastina
> Skirt .. CandleLite Butik :)
> Legging injek *cuma dikeatasin belum dikait kebawah cz takut kotor sebelum pakai shoes :D
> Belt : Free from celana CandleLite Butik
> Bag Unbranded
> Bangle from Jogja
> Paris Hijab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar