Sabtu, 15 Januari 2011

Havefun di Dufan :)

Assalamualaikum :) yuuuuhhuuuu .. posting lagi nih setelah sekian lama vakum ^^. ..pengen ngeshare jalan-jalan akhir tahun kemarin di dufan  .. hmmm tanggal berapa ya? *sampe lupa saking udah basinya :D .. klo ga salah tanggal 23/24 des kemarin deh. #Ketiga kalinya ke dufan dalam setahun .. :D .. kebetulan kakak sepupu aku yang dari batam dateng ke jakarta buat liburan, so aku sama kakak n adik ngajakin dia "ka liza - anak tante aku" ke dufan .. kita havefun banged disana. apalagi pas perayaan kembang apinya, pas banged lagi di bianglala jadi bisa ngeliat sepuasnya keren liat kembang api dari deket ^^. .. tp sayang fotonya ga ada :( .. yuhhhuuuu mari lihat foto-foto aku ketika di dufan :D
MukaMuka Ketakutan :D
ya ampun kayanya wahana ini sekarang jadi menyeramkan ya? padahal dulu ketika masih muda*lohh emang sekarang udah tua ya?hhe .. ga semenyeramkan ini, padahal kemarin kita naiknya ditengah loh, mungkin semakin tua semakin penakut kali ya :D

 Welcome Dufan
 menjelang natal, makanya ada pohon natal di pintu masuk dufan .. jepret dulu deh :D

 Mengantri korakora *menyeramkan -_-'

Freedom My Style :)


 @pocopoci -- nyesell muaalllll


Dufan Festival :)

Depan wahana Histeriaaa .. ga berani naik :D .. yang naik kakak sama adik aku, aku sama ka liza nunggu aja *mental cemen :P




My Jinny Style :)
 Hijab : Style Like Jinny :)
Hareem -> CandleLite Butik :)
Brown Belt
Vintage Bag
Atasan -> CandleLite Butik :)

benerbener havefun di dufaan :D .. wassalam .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar