Jumat, 17 Januari 2014

Posting Pertama di Tahun 2014

Assalamu'alaikum,

Hari ini adalah hari sabtu tanggal 18 Januari 2014, sudah memasuki minggu ketiga dibulan Januari ini :). Tidak terasa memang karena waktu berjalan begitu cepatnya, hhehehe, seharusnya kita tidak bersenang diri ya karena setau saya itu tanda-tanda mau kiamat *seremm*, hhihihi. Oke tulisan ini tidak membahas hal itu ya :). Banyak orang yang merayakan dan membuat berbagai macam resolusi tahun baru 2014 ini, tapi saya tidak termasuk dalam salah satunya, kenapa??
Karena saya tidak merayakan tahun baru, hehheehe .. Kenapa?? karena saya pernah menemukan sebuah kalimat yang menurut saya cukup "jleb" :

"Apa yang harus dirayakan? berkurangnya umur? bertambahnya dosa?"...

Berarti saya tidak melakukan resolusi?? salahh.. saya tetep bikin resolusi dong :D, kapan?
Pas tahun baru Islam kemarin, hhihihi..

Saya sangat-sangat bersyukur sampai dengan hari ini, karena banyak sekali berkah yang ALLAH SWT turunkan kepada saya, dipenghujung tahun 2013 kemarin :)
Salah satunya diterimanya saya sebegai PNS Kementerian Keuangan :)


Salam,
Tri Rizki Amalia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar