Selasa, 27 Maret 2012

Fashion with Boots

salam, nite reader's :)
sudah tidurkah kalian?? hehheheee
senangnya hari ini reader's karena boots yg aku pesan sudah sampai, sudah ga sabar mau pake dan foto *narsis wanna be. Kenapa beli boots? karena aku kepengen aja dan karena request dari seseorang :) .. boots yang aku beli adalah flat boots karena kebetulan ada yg lebih suka aku pake flat shoes ketimbang high heels dan wedges,, hhohohooo.

fashion with boots?? yeahh readers coba deh kalian search di google bagaimana cara memadupadankan boots dengan pakaian yang kita pakai, tp ingat readers kita berhijab so harus memadukan dengan yg tertutup ya, karena mgkn pict di google kebayakan menggunakan hot pants atau rok mini :P ya budaya kebarat-barat-an, hehehe

nah klo menurut pendapat dan pengamatan aku, hhehe coba deh readers kita padu padankan boots dengan skinny jeans, jangan lupa mskn jeansnya ke dalam boots ya jd tonjolan boots nya tetap ditampilkan.. oke deh berikut fashion with boots yang sudah aku googling, smoga menginspirasi kalian ya readers :)

boots with long shirt,, mungkin klo utk kita bawahnya pke jeans aja ya reader's :)
*readers boots aku warnanya seperti pic paling kanan, aku ambil warna netral aja :)

boots with jeans :)







nahhh seperti ini boots aku reader's aku belinya di adorable, cuma warna aku coklat muda :),, ini kedua kalinya aku beli sepatu disana dan sangat memuaskan, recommended :)
klo mau liat2 sepatunya bisa liat di web berikut 




AdorableProjects Indonesia



salam,
Tri Rizki Amalia

good nite reader's mimpi indah dan jangan lupa berdoa :)
amin Ya Rabb

2 komentar:

  1. udah lama g ngbuka blognya kak kiki, maybe krn klo ngcek2 blognya kaka blm ada postingan... pas td liat di dashboar, eh snengnya k kiki balik.... welcome back kak :) oh y ingt g kak? aku tiwi yg wktu itu beli bju pink sm rok abu2 yg 7/8 sm kk... anyway, aku blogger baru kak.. visit my blog yah kak :) hope you enjoy it. klo ada kkurangan di kritik aja kak. heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. haiii tiwii , kk balik .. hhehe :) msi inget syg,, kamu jg yg mention di twitter kan? .. oke deh meluncur ke blog tiwi, sering2 mampir ke blog kaka ya, hhehe .. mksi :)

      Hapus