Kamis, 05 Mei 2011

Alhamdulillah jadi Sarjana Komputer (S.Kom)

Salam .. udah lama ni ga ngepost, terakhir bulan maret, weww lama ya, sebulan lebih ga blogging, kangen banget rasanya :) .. sebelumnya aku mau say thx untuk kk aku dwi martha jingga yg skrg msangin speedy wi-fi jd bisa brgn ol komputer + laptopnya *abis klo pke modem lama :( * .. thank u sista muahmua :*

readers alhlmdulillah aku sudah jadi sarjana komputer aka S.Kom sekarang ini .. hhihihii .. jatuh bangun bo berjuangnya, huff, maklum udah harus bikin paper programnya pun juga, apalagi jurusan sistem, soo analisa sistemnya harus makyuss, ditambah lagi skripsi yg stebel gambreng smpe dikira disertasi *curhat* XD .. tp alhamdulillah hasilnya baik .. Thx Ya Rabb :))

okee aku share ya beberapa foto-fotonya, tp ga semua, cz banyak banged .. hhihiiihiii ..

Kebaya Wisuda (Unique but Cute)
Kebaya ini aku buat, tapi di desain oleh anak tmen mama aku yg kebetulan sekolahnya di sekolah desain, thx ka peqi untuk rancangannya, awsome :')
Bahan dasar kebaya ini Tile Import Corak Baby Pink --> @Fancy Mayestik, Satin Silk Korea Baby Pink --> @Fancy Mayestik, Tile Pink Polos --> @Fancy Mayestik dan Furing Baby Pink.

What I Wear :
1 Set Kebaya Baby Pink *Include Atasan, Bawahan dan Obie
Ciput Ninja Baby Pink
Ciput Arab Soft Coklat
Hijab - Baby Pink
Hiasan Kiri  : Lilitan Hijab+Ciput Ninja+Pink and Golden Broch
Hiasan Kanan : anting panjang 2 pcs, sematkan
Brachelet : My Sista stuff :)
Sandals : Summit

- With My Family -






 - Teman-Temanku - 


- My Best Friend -
 thx u momoi buat mawar pinknya :') hhihihiii .. tunggu aku di wisuda mu, nt aku kasi mawar pink juga *sesama penyuka pink* ^^, .. momoi ini best friend aku, kita udah temenan dari SD, SMP dan SMA, cuma kuliah aja pisah, dia kuliah di jurusan Fisika UI, .. sebenernya ada satu lagi, sii yuni, cuma dia ga dtg >,< hhuhu, sebellll!! hhhehe .. bcanda yun, coba klo lo ada pasti lebih seruuuu ..

Sama Bebep ^^, .. syg ga bisa wisuda bareng :( .. tp bebep juli, gantian :D

Arfan (momoi boyfriend), momoi, aku, bebep

Tri Rizki Amalia, S.Kom .. Alhamdulillah :))

Salam - Tri Rizki Amalia -

2 komentar:

  1. waww..congrate sist, nice kebaya :)
    aku juga UINers nih 2007..jadi pengen cepet2 wisuda jugaa..hehhe

    BalasHapus
  2. haaiii fifa :) makasi sebelumnya ya udah mampir :)
    salam kenal .. waww kamu UIN jg ya? fak n jurusan apa? amin!! smoga bisa cpet nyusul wisudanya ya ;)

    BalasHapus