Kamis, 19 Mei 2011

Spring Theme ,, I

Salam readers :) .. postingan kali ini tentang spring theme, kalian semuanya tentu udah tau ya .. yups tema berbunga2 berwarna dsb diartikannya :) .. kebetulan aku ada beberapa koleksi hijab/ shawl baru, ini semua untuk di sale readers, hhehe .. untuk kali ini modelnya bukan aku, tp ade aku, pas banget kmrn dia lagi mood untuk difoto2, alhasil aku dandanin + make up in deh .. ini dia hasilnya :

Nama adikku ryry .. dia fotogenic, lebih bagus difoto ketimbang aku .. hhihi
Shawl*jumputan like Dian Pelangi -- 75rb (p.190cm, l.75cm) *stok hanya 1pcs
Kacamata -- Ryry's Corner 35rb
Baju atasan -- all size 85rb *avaiable warna pink+krem, pink 2pcs, krem 1pcs
Rok -- all size 45rb *only 1pcs
 Pink Spring Theme

atasan all size -- idr 85rb

The Shawl for Sale
1. Strange Spring  -- 75rb (p.190cm, l.75cm)
2. Summer Spring -- 75rb  (p.190cm, l.75cm)
3. Jumputan Spring *yang dipake ryry -- 75rb  (p.190cm, l.75cm)
4. The Gradation -- 65rb (p.150cm, l.55cm)
5. Coklat Pastel -- 55rb (p.180cm, l.55cm)
6. The Sorban's Look -- 60rb (p.100cm, l.100cm) *segiempat
7. Rainbows -- 60rb (p.100cm, l.100cm) *segiempat

*all item hanya 1pcs/ model, beli 5pcs free ciput konde :)  

Minat, langsung sms aja ke 0899.835.6592
nama, alamat, barang yg dipesan, BNI/BRI *only for serious buyer :)

salam
- Tri Rizki Amalia - 

6 komentar:

  1. Suka yang bunga2...:)
    Ga stok baju lagi sist?

    BalasHapus
  2. yang bunga2 yg mana fen? :) .. utk smntara ini ga dulu, cz aku mau produksi baju sendiri :)

    BalasHapus
  3. Yang no 1 sama 2, suka wrna'y...hehe
    kamu mw buat baju sendiri? udah mulai kah?

    BalasHapus
  4. waa sm2 cantik kok ky, gak kakak gak adik sm cantik..hehe ^^

    BalasHapus
  5. sist,, aku mo pesn baju yng warna pink ituh,, mash ada stocknyah gak??

    BalasHapus
  6. sist ... posisi dmn ??
    krim ksolo bsa kah ??, , aku mau atsan pink sm shawl the gradation no 4 nya ....
    thanks ..

    BalasHapus