Sabtu, 24 Maret 2012

I'm Back :D

Assalamu'alaikum readers ... apa kabar kalian semua? hhehehe
hampir 1 tahun ga nge-blog rasa nya kangen dan jadi agak kaku ya :D .. + sudah kebanyakan yang mau di post sampai lupa .. hehehe
aku punya rutinitas baru sekarang, dulu mungkin masih jadi wisudawan yg baru lulus kerjaannya OL dan ngebisnis, ehh pas abis dapet kerja jadi cape sama kerjaan + rutinitas soo ga sempet ngeblog deh :P
oke aku cerita aja ya, kemana aja aku kmrn2
pertama awal juli aku dipanggil sama perusahaan salah satu provider di Indonesia, namanya Indosat, yup aku kerja pertama kali sehabis lulus disana. Asli enak banget kerja disana punya meja sendiri + sesuka hati menempatkan barang2 pribadi :P .. oiyaaa karena aku kenal sekertarisnya, khusus aku semua barang kebutuhan atk untuk aku semua di pesan warna pink enak kan? :D hhehe
tapi sayangnya ga lama aku kerja disana :( padahal aku banyak bestfriend disana *hhuhuhu jadi sedih inget temen-temen disana, ada sarce aka sari, mandut aka manda, mba de, ka us, ka imah, ciciw aka sisi, anggi, mba dew, putri, mia, nengnop,mba ucil, dll, asli mereka semua baik2, i miss u guys :(
kenapa aku ga lama kerja disana padahal suasana di sana enak bagaikan di surga? hhehe
yup karena status karyawan2 muda disana sebagai OS atau Outsourching, selain itu aku juga dapat panggilan dari perusahaan lain sebagai status utk karyawan tetap tp tetap dengan probition 1 tahun, yups readers aku diterima kerja di Bank BUMN nmr 1 di Indonesia saat ini Ma*diri, dan sampai saat ini aku bekerja disana :)


I'm Back readers ^^.

1 komentar:

  1. haha ada gw nya....

    lagi galau ki,,,terlalu asik disini jadi bkin males nyoba t4 laen, yah wlwpun gaji ngepas bgt...but i'm enjoy it sooo much beibh...

    kapan nabung klo gni mulu...auuuhhh

    BalasHapus