Sabtu, 24 Maret 2012

Assalamu'alaikum Santa Clauss

Kenapa judulnya seperti itu? yups karena aku foto dengan santa claus dan aku tetap dalam aqidah ku sebagai muslim :) .. foto ini hanya diambil untuk seru-seruan semata,aku ga mengucapkan selamat natal karena memang itu dilarang dalam islam :)
malam itu kebetulan malam ketika bsknya umat nasrani merayakan natal, karena suntuk dirumah aku dan kakak iseng aja jalan ke blok m plaza, niat awal mau beli parfum karena kebetulan parfum kita sudah habis dan kata kakak merk parfum yang biasa aku pakai lagi diskon dahsyat di C&F alhasil meluncurlah kita kesana :D hehehe.. eh ternyata sesampai nya disana ada outlet sepatu baru nama pavilion sumpah ya lucu-lucu flatshoesnya karena lucu jadi beli deh padahal ga ada niatan utk beli sepatu malam itu XD hehehe 
setelah selesai cuci mata kita lihat dekorasi utk menyambut natal di lantai dasar, karena lucu makanya kita foto deh, berikut foto-fotonya readers, cek this out :)






salam,
Tri Rizki Amalia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar