Sabtu, 24 Maret 2012

ice skate, really fun but nightmare XD

salam reader's, .. kalian pernah bermain ice skate? kalian jago bermain ice skate? kalian enjoy bermain ice skate? i love play ice skate but its nitemare for me, why? because i cant .. hhahaha .. yup karena aku ga jago so jatoh-jatoh terus deh. 2 kali main ice skate, dari pertama main udah janji ga mau main lagi, tp karena janji sama adik-adik soo aku dan si pacar main lagi deh XD .. bener kata org dulu semakin tua semakin kecil nyali kita,, hehe .. tp aku seneng banget karena seru aja rasanya, berusaha belajar jalan kaya bayi lagi ya, hehehe

me and him :)
entah kenapa aku ngerasa sepatu ice skate ini masuk banget ke pakaian aku hari itu andai bawahnya spt flatshoes pst mau pke ituuu .. hhehe .. karena itu aku jadi kepikiran buat beli boots, dan sudah beli ditunggu ya readers style aku dgn boots, hhehe 

What i wear : yeah dr tadi ga nge-share ya :P
- grey tie dye cotton shawl
- black ninja by me
- long cardi black by the express
- mini dress by my butik
- brown ribbon belt
- unbranded jeans 

me with my little sistaa :)

his little sista, me and my little sista

pegangan supaya ga jatuh :D



salam,
Tri Rizki Amalia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar