Kamis, 19 Mei 2011

Bermain bersama Nayif

Salam .. readers .. aku mau posting foto-foto lucu nayif, anak tetangga aku :) .. kebetulan dia sama kk nya main kerumah pas aku lg desain-desain shawl, alhasil kakaknya dan aku yg sama2 usil ngedandanin si nayif trus aku jepret-jepret deh :) .. *nurut banget lh disuruh gaya apa aja :) .. ini dia foto-fotonya :

Foto 1 -- baru selesai dandanin blm disuruh gaya .. lucu ya :)

Foto 2 -- smile nayif :) 

Foto 3 -- Marhabban Readers :)

Foto 4 -- monyong ahhh abis disuruh gaya terus ni sama kak kiki dan kak tika :)

Foto 5 -- aaaaa kakak aku udah capek, aku kan cowok tau

Foto 6 -- aku kan cowok, harusnya gaya ku begini dong kakak :D 

yup readers nayif itu sebenernya cowok :P .. foto ini sudah dapet izin dari kakak dan mamanya kok, foto hanya untuk iseng semata, karena nayif aslinya laki banget lohh .. hhehe

salam
- Tri Rizki Amalia -

1 komentar:

  1. done followback ya andi .. salam kenal :)
    mksi udah mampir + follow

    BalasHapus