Senin, 26 Mei 2014

Amira Catering

Setelah menentukan venue gedung, venue yang ditentukan setelahnya adalah catering. Kesana kemari saya dan cami mencari-cari catering yang diinginkan. Yang sesuai performa dan budgetnya. Awalnya cami sudah menawarkan kandidat cateringnya, tapi saya kurang sreg, karena riasnya kurang bagus dan kurang referensinya T_T *namanya juga perempuan* hehehe. Setelah saya browsing-browsing sana sini akhirnya munculah nama AMIRA CATERING.
AMIRA CATERING ini dulunya lebih dikenal dengan Alief Catering, tetapi karena ownernya pisah akhirnya mereka berdua jalan masing-masing, yang istrinya bikin AMIRA CATERING yang suaminya bikin NAURAH CATERING.
 
Kenapa saya memilih AMIRA CATERING karena langsung sreg aja sama dekornya dan budgetnya yang pasti, harganya termasuk murahlah untuk sekelas catering-catering sejenis, selain itu makanannya juga enak (kalau makanan soal selera ya) dan review-reviewnya juga bagus. Setelah menentukan catering, mulailah saya dan cami rajin TF-TF AMIRA, tujuannya untuk survey menu dan memastikan kestabilan rasa, so far saya dan cami merasa stabil untuk rasanya. Marketingnya juga baik banget Mba Icha dan Mas Basri sampe hafal karena saya dan cami rajin TF, hehehe.


islamic center bekasi
 
Slide # 14
 
Slide # 15
 
Slide # 20
 
Slide # 9
 
Nah itu beberapa foto-foto dekor dan rias dari AMIRA CATERING, langsung sreg liatnya, hehehe .. mudah-mudahan pas saya nanti sesuai dengan keinginan, aamiin aamiin YRA :)
 
Untuk yang mau info lebih jelas silakan liat langsung AMIRA di webnya
 
 
Sekian review vendor catering saya kali ini :), semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi teman-teman yang masih mencari vendor catering.
 
Salam,
Tri Rizki Amalia



2 komentar: