Senin, 26 Mei 2014

Prewedding PART I (Indoor)

Yihaaaa gak terasa sudah bulan MEI aja ya, waktu hari H semakin dekat tapi masih banyak perintilan perintilan yang harus dikerjain, huff.. Alhamdulillah sudah ada progress yang selesai, yaitu Prewedding. Prewed juga termasuk bonus dari paketan catering yang saya pakai, alhamdulillah :D senengnya, hehehe. Sebenernya bisa milih kita mau prewed indoor or outdoor tapi berhubung adeknya cami bisa fotoin outdoor jadi saya dan cami memilih paketan dari bonus ini yang indoor aja.

Tanggal 10 Mei 2014 kemarin saya dan cami prewed di QTHA PHOTOSTUDIO tebet, rekanannya catering. Bayar DP sudah bisa prewed :D, hehehe. 10 Hari kerja hasil foto sudah bisa diambil, hanya saja kalau milih indoor jumlah hasil foto yang bisa diambil cuma 5 buah sisanya harus dihapus T_T sedih dan sayang buangettt liat hasil hasil foto di delete-deletein. Kalau indoor semua hasil fotonya dikasih, cuma gak free makeup dan ada uang transportnya :), silakan dipilih yang sesuai dengan keinginan.

Walaupun hasil foto yang boleh diambil cuma 5 buah tapi, dari QTHA STUDIO nya ada free album, jadi foto-foto prewed kita yang 5 buah itu dirangkai dijadiin album, lumayan :D, nah nt 2 pcs foto dikirimkan ke AMIRA CATERING buat dicetak frame besar dan dibingkai di hari H, gak sabar dan bisa dipajang nantinya :D.

Berikut hasil foto prewed indoor saya dan cami, semua properti saya bawa sendiri :D
 




 
seruuu, capek pas foto, tapi setelah liat hasilnya so far saya puas :D, lucukkk, hehehe
sekian review untuk prewed kali ini.
 
Terimakasih
Tri Rizki Amalia


2 komentar:

  1. Stupid...PAKAI JILBAB tapi pada masa yang sama PKAI LEGGING TIGHT KETAT...Tiada SIAPA TEGUR ke KAMU PAKAI MACAM ITU ?? What a FOOL... COW , Stupid FASHION !!

    BalasHapus
  2. DELETE SEGERA FOTOCKAMU YANG PAKI SELUAR KETAT HITAM SEPERTI DI ATAS...SUNGGUH MEMALUKAN FASHION MUSLIMAH !! HENTIKAN LAH !!!! TOLONG HORMAT PAKAIAN MUSLIMAH !!

    BalasHapus