Selasa, 19 Oktober 2010

Berkumpul dengan komunitas Hijab

taraaammm .. akhirnya aku memutuskan untuk menggunakan jilbab :) .. ini semua berkat 'noncha' aka ratna juwita .. gara-gara ajakannya buat dateng ke komunitas hijab. mulai dari situ ga lepas-lepas lagi deh .. alhamdulillah :) .. mama papa keluarga dan pacarku sangat senang . hhe

Berangkattt *dari kampus with noncha :)

 kiri : akuuu
kanan : nonchaa :)

Foto bersama wanita-wanita berjilbab yang cantik-cantik ^^.
sangat menginsipasi aku dalam berpakaian. karena style mereka semua keren-keren :) .. alhamdulillah banged aku dateng ke acara ini .. karena berkat acara ini tekad aku untuk mengenakan hijab jadi benar-benar terlaksana *emang sudah jalannya dari Allah ^^.

Ini dya master-master Fashionnya wanita Hijabiz Indonesia
*klo luar negrinya Hana Tajima pastinya :)
dari kiri ke kanan :
Fifi, Ria Miranda, Hana, Dian Pelangi
hmmm.. sayang gambarnya kurang jelas -__-' ga jago jeprat jeprett .. tapi kereennya gaya mereka .. yang paling aku suka gaya ria miranda *omg dya cantik banged *lebay* ^^.

Foto dulu yuk sama Ria Miranda
 
Sekarang foto sama Dian
 


 Kakak ku juga ga mau Kalah *Foto juga sama diann ^^*
 ci kakak pulang kerja ikutan juga .. hhehe .. tapi lumayan pulang jadi terjamin ^^v

Eksperimen style pertama dengan jilbab *hasilnya kurang memuaskan -_-'

dress : dikasih tante aku :)
luaran : Hennes Collection
jilbab ala hana tajima tapi dipadu dengan dian pelangi style


 

1 komentar:

  1. asslamau'alaikum
    blognya sangat menginspirasi dengan tulisan dan fotonya.
    Terima kasih
    wassalam www.jualjilbab.com

    BalasHapus