Selasa, 19 Oktober 2010

Jalan-jalan dengan Pacal pertama setelah ber-Hijab ^^.

Assalamualaikum... ini jalan-jalan pertama aku dengan ci pacar setelah memutuskan untuk berhijab *pacarku senang sekali aku berhijab ^^. sebetulnya sudah menyarankan dari lama. tapi aku bilang aku pasti akan berhijab klo sudah waktunya *sudah mantepin hati maksudnya, bukan karena paksaan atau sekedar ikut-ikutann..

-Ke blok m squaree .. buka puasa bareng-
Foto bersamaa :)
 i love this pic :)
pacar aku namanya andi asmara .. kita udah jadian 4 tahun *lama juga ya .. hhe

Dijeprett sama pacarr :)
 dressnya koleksi butik aku lohh :)

Detail Dress
 2nd Collection dari butik aku
harganya cuma 35rb aja *muraaahhhnya .. tapi aku yang beli ^^v
*makasi ya pacarr udah motoiin :)

Pitaaa andalankuu
 pita jadi aksesoris di jilbab :)
*makasi ya pacarr udah motoiin laaaaaaagi :)

 Foto lagii sama kamu :)
Lucuuuunya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar