Rabu, 20 Oktober 2010

Tentang hari ini 20.10.2010

diliat dari tanggalnya hari ini bagus banged ya? apalagi klo aku bisa ngepost tulisan ini tepat pada pukul 20:10 wib .. tapi kemaleman deh kayanya :) .. aku nulis post ini dalam keadaan senang dan menunggu kabarnya my special one sampai dirumah .. itung-itung ga ngantuk nungguin dya pulang :).
alhamdulillah, seneng banged deh hari ini. walaupun mulainya ga enak .. ya ga enak banged soalnya aku berangkat ke kampus tuh terbawa emosi:
1. emosi berharap surat ket TOAFL & TOEFL udah jadi
2. emosi membara untuk ngurus nilai
3. emosi membara jugaaa untuk ngerjain perancangan ..
ditambah lagi emosi gara2 perancangan skripsi yang udah aku buat seharian tapi ketinggal tidur dan belom di save .. pas laptop mau dimatiin sama adik ku dya 'no save' .. OMG Nyeseeekkk nya .. mau buru2 malahhh jadi lamban :( .. tapi semua ada nikmatnya mungkin maksud Allah biar aku lebih paham lagi :)
*always positiv thinking :) -karena Allah mengabulkan apa yang kita prasangka.
oke balik lagi deh ke cerita tentang hari ini :)
sebenernya aku ke kampus hari ini sangat memaksakan diri .. karena oh karena akuuu belum sembuh diarenya .. *kemare muntaber :P
nah karena diare itu tadi ada 'trouble' di angkot :(
biasanya pacar aku sampe duluan di kampus sebelum aku, nah hari ini beda, aku udah mau sampe kampus dya baru mau berangkat cz dya ngerjain deadline laporannya dulu..
nahhh pas di S10 perut rasanya udah muter2 banged .. takut men*et .. hhuhuhu .. udah keringet dingin sambil megangin perut dan berdoa semoga ni abang angkot jangan ngetem mulu donk .. mana ga bisa minta jemput lagi .. secara bogor ciputat :(
yaudaaaahhh sampai kampuss aku mengeluarkan hal yang harus dikeluarkan itu .. hhahaha *maaf agak vulgar :) ..
pas sampe fakultas menyeballl kan !! >,<
sertifikat TOAFL dan TOEFL belum jadi
ke akademik fak lagi istirahat
yaudah deh aku mutusin ke perpus fak aja *dasar oon udah tau lagi istirahat tapi masi belum sadar ..he
taraaam pas udah sampe lantai 7 perpusnya tutup *crycry*

berhubung adzan zuhur berkumandang aku memutuskan kaya klo begini mendingan ngetem di musolah aja deh .. sekalian solat dan ngerjain perancangan sambil nunggu bunku ..
selese solaaat hp ku teruss berdering ternyata eh ternyata dia sudah sms2 dari tadi :)
dia khawatir sama keadaaan aku makanya bawa motor kaya orgil bogor ciputat cuma 45mnt *omigot
senaaanggnya sudah ada temaann :) my special one ..hhe
alhamdulillah target2 jadi terlaksana kec. ci sertikat .. semua berkat kamu :)

akuuuu senang hari ini .. kita bercandaaaaa .. bercanda riang gembira
kamu tau aku lagi stess dan tertekan kamu bisa mengalihkan pikiran aku .. *walaupun becanda nya ngecengin aku abis2an :( 'kamuuu jahat sayang cengin aku yang lagi sakit men*ret
tapiiii aku senang senang sekali ..hhe

dijalan pulang kamu ajarin aku banyak hal
kamu share ke aku tentang hal-hal yang sangat penting
yaitu -aqidah islam-
aku suka karena ilmu kamu lebih dari aku dan kamu terus membimbing aku .. makasih ya Allah

kamu memberitahu aku nikmat yang paling indah adalah terlahir secara Islam .. :)
kamu memberikan aku ilmu tentang akhir zaman .. kekuasaaan dan kasih Allah .. keterbatasan manusia dan banyak lagi :)

aku sukaaa hari ini .. i love u sayang .. terima kasiihh :)
cepat sampai dirumah ya .. aku tunggu kabarnya *waktu menunjukkan pukul 21.30 sudah 1 jam dari kepulangan kamu :)
 step by step
semoga kita terus bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi .. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar