Kamis, 23 Januari 2014

Momom Balik Lagi ke Pekanbaru

Selamat pagi selamat hari Jumat :). Hari ini ibu saya kembali ke Pekanbaru, ketempat kakak saya. Sedih sekali rasanya yang biasanya pagi-pagi disiapkan segala sesuatunya oleh mama hari ini harus kembali menyiapkan segala sesuatunya sendiri. Bukannya saya malas tapi rasanya senang saja saat ada mama dirumah. Hal ini bermula ketika si kakak saya yang pertama hamil. Karena kakak tinggal jauh dirantau jauh dari orang tua dan mertua, jadilah masih kelimpungan untuk mengurus bayi, Zafran El Zafata my little nephew. Kakak saya dan kakak ipar sama-sama bekerja, jadi masih belum mungkin untuk meninggalkan baby zafa (panggilan sayang) sendirian, karena masih terlalu kecil. Alhasil kami yang dijakartalah yang harus mengalah untuk mama stay disana sampai waktu yang belum ditentukan, huhuhuu.

Mama berangkat awal Oktober 2013 kemarin, sebelum kakak saya melahirkan. Dan baru kembali lagi ke Jakarta awal Januari 2014, dan hari ini sudah terbang kembali ke Pekanbaru T_T. Paling tidak cuma 2 (dua) minggu mama di Jakarta, itupun karena urusan lamaran saya dan kakak.

Sejujurnya saya bukan anak manja, hanya saja agak kolok dan terlalu cinta rumah. Keberadaan mama yang biasa dirumah dan saat ini menjadi hanya kami berempat saja (ayah, saya, kakak saya yang nomer dua, dan adik saya) membuat rumah menjadi sepi, hhuhuhuhu.

Semoga Mama sampai di Pekanbaru dengan selamat :). Dan semoga mama dan papa selalu diberi kesehatan, aamiin aamiin YRA. Sebenernya kasihan juga melihat papa ditinggal lama sama mama. Kemarin sebelum mama pulang saja, papa sempat sakit, mungkin karena terlalu lama ditinggal. hhehehehe..

- Ayah dan Ibu adalah segalanya untukku, Keluarga adalah hal yang terpenting dalam hidupku :)-

Selamat Hari Jumat, semoga hari ini berkah, aamiin.
Love you Mom, love you Pop, love you my sisters :)

Salam,
Tri Rizki Amalia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar