Sabtu, 25 Januari 2014

My Engagement Day 19012014

Selamat hari sabtu semua, senangnya weekend, gak diburu-buru untuk bangun pagi dan siap2 berangkat ke kantor, hehehe.. Sebenernya pengen posting dari kemarin cuma terkendala sama transfer foto-foto dari HP ke laptop. Entah kenapa sedang bermasalah untuk ngeblog dari HP, hufft.
Oke back to topic, alhamdulillah tanggal 19 Januari 2014 kemarin saya dilamar (tunangan) hhehe. Setelah menjalani masa penjajakan yang cukup panjang selama 7 tahun lebih XD *klo kredit 10 tahun 3 tahun lagi lunas, hhahahaa* akhirnya kami mengukuhkan hubungan kami untuk ke jenjang yang lebih serius lagi :'), alhamdulillah.

Proses lamaran saya sederhana saja, hanya mempertemukan kedua belah keluarga dan berembuk tentang rencana kedepannya. Saya dan pasangan memang merencakan acara yang biasa-biasa saja, karena sayang dananya bisa digunakan untuk acara resepsi nantinya. Dan kita berdua tidak ingin menyusahkan orang tua :'). 

Hari itu mama masak berbagai macam masakan khas minang untuk menyambut keluarga pasangan saya. Ada dendeng, gulai telur, gado-gado padang, teri cabai hijau dan lainnya. Nyam-nyam enaknya, hehehhe. Sekitar pukul 11 siang pasangan saya dan keluarga tiba dirumah saya. Ia datang dengan kedua orangtuanya, adiknya, om dan tantenya serta keponakannya. Acaranya cukup santai dan penuh kesan kekeluargaan, karena memang sepeti itu yang kami harapkan.

Pasangan saya datang dengan membawa sebuket mawar pink *blushblush*, cupcake engagement kami, cincin, hantaran buah-buahan dan 2 kotak J-Co :D, cukup simple bukan tapi lebih dari cukup menurut saya. 
Seneng banget rasanya dibawain sebuket bunga mawar pink dan cupcake yang lucu itu, kaget dan terharu, hhihihi. Untuk cupcake dulu saya pernah bilang sama pasangan saya pengen pas lamaran nanti dibawain cupcake yang lucu-lucu begitu dan surprise banget ternyata dia dateng dengan membawa sekotak cupcake lucu dengan dominan warna pink (warna kesukaan saya) yang menggambarkan kita berdua. Terimakasih bebeb sayang :') .. i love you.


Ini dia penampakan Cupcakenya :) lucu kan?


Bucket mawar pink, cincin dan cupcake :)


Finally setelah 7 tahun penjajakan :P hehhee..


Terimakasih bebeb cupcakenya :)

Alhamdulillah keseluruhan acara berjalan dengan lancar tanpa hambatan. Terimakasih Allah akhirnya kami dimudahkan untuk menjalani proses yang selanjutnya. Semoga kedepannya diberikan kemudahan, aamiin aamiin YRA.

Salam,
Tri Rizki Amalia

1 komentar: