Senin, 03 Februari 2014

Calon CPNS

Yap calon CPNS, CPNS aja belum ini masih calon lagi, hhehehe..
Alhamdulillah akhir tahun 2013 kemarin saya diterima dalam perekrutan CPNS Kementerian Keuangan, penempatan saya di Direktorat Jenderal Pajak (DJP).

Saat ini saya masih menjalani proses orientasi, atau kurang lebih perkenalanlah terhadap lingkungan kerja di DJP. Karena masih orientasi dan belum OJT makanya saya masih sebagai calon CPNS.. hihihi, dengan kata lain ya belum digajilah,, huhuhu *sabarsabar ki*

Biasanya tanggal 25 kemarin senyum-senyum ya kalau liat rekening, tapi bulan ini mari menghela nafas panjang kawan-kawanku seperjuangan :D. Oleh karena belum digaji itulah saya mengumpulkan sisa-sisa uang receh kembalian, dan sisa uang tempel hari raya kemarin *tragis ya?* .. ahhh gak biasa aja :P


oke ini untuk ongkos dan biaya hidup beberapa hari kedepan, banyak kan? :D

Alhamdulillahnya saya juga masih dibantu, oleh orang-orang tersayang, walaupun meminimalisir sekali rasanya untuk meminta bantuan, ya karenakan malu sudah kerja masa minta ongkos --' .. Pada masa menunggu ini sebenarnya saya dan kawan-kawan diberikan uang tunggu sebesar 900rb *alhamdulillah*, namun karena masih terganjal oleh proses pendataan rekening BRI seluruh calon CPNS sepertinya akan dirapel dibulan depan, aamiin aamiin YRA *berdoa* .. Disisi lain saya senang juga sebenarnya, sisa dari 900rb itu bukan tidak dibayar loh, hak kami akan dibayarkan nanti, jika rapelan semuanya sudah turun :D *alhamdulillah ada tabungan dipaksa* hhihihihi..

Mariii Hidup Hemattttt!! :D

Salam, 
Tri Rizki Amalia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar