Sabtu, 26 Maret 2011

Award, Alhamdulillah :)

Ass. Readers bagaimana suasana hati kalian saat ini?,, klo aku sedang gado-gado tetapi senang karena seorang blogger memberikan aku award .. Alhamdulillah ini pertama kalinya aku dapat award :) ..


thx yang sebesar-besarnya untuk Maya Irmayanti my-hijabkawaii.blogspot.com blogger from lombok. Walaupun aku tidak mengenal maya secara langsung tapi aku sangat suka dengan dia karena aku merasa dia seseorang yang sangat humble dan mudah bergaul. Will be nice if i meet you maya :) .. semoga kita bisa menjalin pertemanan yang baik dan banyak share ya :)

yups seperti pada hakikatnya jika menerima blogger award ini ada beberapa tugas yang mesti dilakukan  :)

Readers ijikan aku menjelaskan 8 point tentang myself ya.. hmm sebenarnya ini hal yang sangat sulit menurut aku karena aku merasa yang lebih berhak menilai diri kita adalah orang lain, takut juga nanti jatohnya malah norak dan narsis ..hheehe .. but I will try it and I will do It *ga ada salahnya kan dicoba* -smile :)

1. hmm aku ya, seorang perempuan yang amat menyukai warna pink :) .. ya pink itu sangat cantik dan menarik buat aku .. hhehee .. dimana ada benda atau sesuatu yang berwarna pink pasti mata ini seolah ketarik, seakan ada magnet kuat yang menarik :D hhaaahahahaaa

2. Im a Dreamer! yup sedari kecil aku adalah gadis pemimpi :) .. bermimpi untuk jadi wanita yang cantik, hheee, bermimpi untuk sukses dengan hal-hal yang aku sukai, bermimpi untuk menjadi orang yang sangat kaya sehingga bisa bagi-bagi uang ke rakyat-rakyat yang kelaparan :D , bermimpi untuk membahagiakan orang tua aku, bermimpi untuk memiliki suami yang menyayangi ku setengah mati *efek keseringan nonton drama korea :D .. bermimpi untuk melakukan semua berdasarkan apa yang aku sukai, bermimpi punya butik dan salon kecantikan dengan outletat diberbagai kota dan negara, bermimpi untuk membuatkan baju sendiri untuk pakaianku, sodara, teman-teman dan semuanya .. hhahaaa *minatku yang sebenarnya itu didunia fashion, kecantikan dan kesehatan tapi salah alamat hheehe but aku mensyukurinya, yg paling penting percaya deh mimpi itu membuat kita menjadi lebih optimis :)


3. aku seseorang yang pencemburu terhadap hal apapun :) .. ini kadang bisa jadi baik tapi bisa jadi buruk juga. Tapi aku selalu mengambil hal positiv dari kekurangan dan kelebihanku yang satu ini, yaitu JIKA ORANG LAIN BISA MENGAPA KITA TIDAK? :) soo dengan begitu kita akan terus bangkit ketika kita terjatuh.

4. aku seseorang yang Melankolis :) .. hhahahaaaa agak malu mengungkapkan ini, tapi walaupun casingnya aku sering terlihat cuek, kejam dan tidak berhati *ada yang pernah bilang soalnya :P tapi aku sering menangis di hati jika merasakan ataupun melihat hal-hal yang memilukan, makanya aku suka banget sama dorama korea japan .. isinyaaa melowww semua. Tapi melow bukan berarti harus cengeng :) .. aku hanya bisa cengeng terhadap beberapa orang aja cz klo kesemuanya nanti dibilang cengeng dong?hheehee

5. aku suka fashion! terutama women fashion with hijab! aku pengen banget ngerubah anggapan orang-orang sekitar *terutama orang-orang dekatku bahwa hijab itu bukan lagi kemauan tapi kewajiban dan kita ga perlu takut akan mati gaya dengan hijab, 9 dari 10 laki-laki pasti lebih suka dengan wanita yang berhijab :) yup kata mereka itu terlihat lebih anggun. minat ini juga yang ngebawa aku untuk terus mengupgrade style-style yang berhijab tetapi tetap yang sopan dengan hijab :). Aku suka banget sama stylenya Hana Tajima, Dian Pelangi dan beberapa blogger dari negeri seberang seperti nurul dan shea rasol. tapi ga lupa juga dengan teman-teman dari blogger yang style-stylenya sangat menginspirasi, dan  Hijabers Community.

6. aku suka berwarna :) .. pernah ada senior di kampus aku yang bilang "aku suka deh liat gaya kamu, karena setiap hari kamu menggunakan warna yang cerah-cerah dan berganti-ganti, jadi bawaannya pengen liat besok kamu pake warna apa lagi ya". :) thx kakak untuk statement yang akan aku selalu inget ini .. hhehe *senior aku ini perempuan lo (takut ada pihak-pihak yang mempertanyakan) :P .. i love colourfull karena colourfull membuat aku senang :)

7. aku suka stoberi :) .. hmm selain bentuknya yang lucu aku juga sukasukasuka bangetbanget amat sangat sama rasanya .. hhahaaa .. mau dimakan langsung di jus aku suka \(^^)/ .. klo dimakan langsung without gula ya, karena klo makan langsung stoberi dengan gula sama aja ga menikmati rasanya ..
8. ini dia yang membuat aku mendapatkan award ini dan bisa terus mencari apa yang aku sukai, melakukan yang aku sukai juga berkat ini, Ya Aku suka Browsing! tiada hari tanpa browsing :D .. mau dari HP, dari BB ataupun dari PC. Karena dengan browsing aku bisa terus berjumpa dengan kalian semua readers :)

Tugas terakhir jika menerima award ini adalah memilih 8 blogger lain yang berhak untuk mendapatkan award ini dan mengabarkan ke mereka satu persatu :). tapi mohon maaf aku belum bisa melakukan tugas terakhir ini sekarang ini karena aku masih bingung harus memberikannya ke siapa, tapi aku pasti akan melakukannya .. hheeeheee *semoga maya tidak meminta aku untuk melakukannya secepatnya :) .. so readers siapa yang blognya mau aku berikan award? ayoooooo berikan aku tanggapan ya .. hhehehe

-salam
Tri Rizki Amalia

Have A nice Nite Readers :) .. thx for visiting & Reading

*to be continue postingan ini, karena 8 blogger yang berhak mendapatkan awardnya belum aku pilih dan aku cantumkan :)

4 komentar:

  1. Haiiii tri(ato kiki yah?)hehe
    wah makasi ya tugas2nya udh dijalannin..hehe n makasiii udh puji2 diriku..jadi malu..
    :")
    sama ya aku jg suka pink n impian kita persis sama, trutama bagian yg ada ntn drama koreanya hihi :D

    BalasHapus
  2. kiki aja maya :') .. hhehe .. akuuu ga puji kamu cuma bilang apa adanya loh :D
    wahhh seru suka pink juga ya kamu .. suka korean drama? paling suka apa? *aduhhh jadi share gini ya :P hihiiiii

    BalasHapus
  3. Weh mantep kak kiki.
    April ini udh wisuda? Congrats ya kak.

    Sukses juga buat online shopnya. hehe :)

    BalasHapus
  4. http://adesepele.wordpress.com/

    BalasHapus