Selasa, 15 Maret 2011

Berkumpul dan Reuni di Pernikahan Widia

Ass. Readers aku mau posting beberapa foto aku dan teman-teman di resepsi pernikahannya  widia teman smp kami :) .. finnaly widia lah yang membuka jalan buat kita semua *kata widia* karena dia yang pertama merit di antara semuanya. tp sayang foto dengan widianya ada di kamera WO nya, aku lupa ngasih kamera sendiri pas lagi foto bareng -_-' .. sayang banget. ini dia foto-fotonya :)

mari aku kenalkan temanku satu persatu (Kiri ke Kanan)
Diza, me, laras, yuni, momoi, panca, puti, risa and her friend :)


usilnya puti :D .. dia kira dia ga kena jepret makanya dia kasih jari supaya menghalangi kamera, but puti akhirnya kamu terfoto :P hhehee ..



yuhuuu ci pacar tercapture juga .. thx ya panca atas jepretannya :* .. satu yang bisa aku simpulkan, sangat menyenangkan berkumpul dengan teman-teman dan tidak menyangka bahwa kita semua sudah setua sekarang dan sebentar lagi masing-masing akan memasuki jenjang pernikahan seperti widia .. hhahaha .. padahal dulu pas smp masih gebet sana gebet sini :))

salam
~ Tri Rizki Amalia ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar