Rabu, 09 Maret 2011

Pink and Yellow ~

Assalamualaikum,, met siang all :) .. waktu menunjukkan pukul 3pm. pergantian antara siang ke sore, alhamdulillah target untuk hari ini sudah terselesaikan, sekarang waktunya bersantai -- ngeblogging -- \(^^,)/ yippie, itung-itung refresh otak :)
Readers aku punya berita gembira, hhe .. akhirnya AKU DAPAT INVITATION HC LAUNGHING :) alhamdulillah senangnya, keinginan dikabulkan sama ALLAH :)
kali ini aku mau ngepost outfits yang aku pakai ke kampus kemarin, hari itu aku memadukan warna kuning dan pink *cheerfull, aku suka berwarna :)) ..


fotonya diambilin sama pacar aku .. makasi ya sayang .. hhohhoho *alhamdulillah selalu punya fotografer setia (^^,) .. aku foto dikampus dilantai 7, pas lagi sepi Jepret-jepret deh .. hhehe

What I wear :
Inner Ciput Renda Pink
Pashmina Bandul Pink ~ CandleLite Butik Idr.60rb (Ready warna Ungu dan Coklat Muda)
Kemeja Pink Renda ~ CandleLite Butik Idr. 65rb (Sold)
Brown Belt ~ CandleLite Butik Idr.35rb
Yellow Cardigan Unbranded
Jeans : Seventeen
Tas : Miumiu
Shoes : Bata


Sempat Foto Juga Dirumah Sebelum Berangkat :)
Maaf kalo hasilnya kurang bagus karena dijepret pake kamera HP 

Yuhuuu itu dia style aku kemarin, semoga kalian suka dan mudah-mudahan dapat menginspirasi :)
salam
~ Tri Rizki Amalia ~

3 komentar:

  1. bagus mbak,, simple tp chic..

    kalo aku sukanya pink dipaduin ma biru muda..!!

    slm kenal, ^^

    BalasHapus
  2. kakak...
    brown belt.nya ada yg black nga..??
    aq mau beli donk kaa..
    trus lg mau beli cardigan jugaa...
    aq tunggu kabarnya yaa kaa..
    *oya, smskuw nyampe nga ka..??
    Makasie :)

    BalasHapus
  3. @MeriskaPW : biru sama pink juga lucu, setuju .. salam kenal juga ya, makasi :)

    @nana : sms masuk sayang, udh dibales kan ya :) .. untuk beltnya bsk dibawain deh contohnya

    BalasHapus