Sabtu, 26 Maret 2011

HC Launching

Ass. met  malam semuanya :) .. sudah pada mengantukkah? dengan suasana hati yang agak mellow malam ini sembari ditemani dengan lagu -No Other by Super Junior- jadi tambah makin mellow aja + mkn kangen sama seseorang *lohh? heehe

Reader aku mau posting beberapa foto-foto aku pas di acara HC Launchingnya Hijabers Community .. Alhamdulillah aku dapetin Invitationnya \(^^)/ senangnya .. hijabers disana gayanya keren-keren semua .. senang deh ngeliatinnya. *sebenernya udah telat banget nih postingnya :) .. hheeehe


Yeayy this is My Style ketika ke HC Launching :)
What I Wear :
Brown Jumpsuit - CandleLite Butik
Batwing Cardigan - My Sister's stuff :*
White belt - CandleLite Butik
Vintage Necklace - CandleLite Butik 50rb :)
Inner Arab Hitam
Yellow Scarf - Thx my moomie i found your old stuff :P
Teddy Bear Bross
Brown Wedges
Bag - Miumiu *masih tetap jadi idola, belum mau ganti :)

thx untuk Wardah yang udah make up aku :) .. thx juga buat gift nya .. *dapet lagi dari wardah ..

With Dian Pelangi :)


With Kak Ria Miranda

With Ina Rovi

With Puput Melati

And this is the Fashion Show .. kereeennn .. aku suka bagian acara ini pas di HC Launching kemarin :)

Dian Pelangi with The Model's n Her Collection's
woooww Fabulous!! .. aku selalu style dian dan rancangan dian, soo inspired and glamour. Gaya pakai Hijabnya juga keren-keren, aku paling suka gaya hijab dari dua model paling kiri, yang satu membuat hujab seolah menjadi rambut dan yang kedua ala-ala turban *sayang aku belum bisa pake yang kaya gni karena belum tau caranya, padahal pengen banget :( ..


Irna La Perle Collection's
elegan style with clasic design .. hhuhu keren banget deh rancangan-rancangannya tante irna, sampe ga ngedip ngeliatnya, sangat unique dan berciri khas banget :)










Gda's Galery by Ghaida
yuhuuuu style imut-imut cute like little princess siapa lagi klo bukan rancangan ghaida, aku suka banget sama rancangan-rancangannya ghaida, very cuties :* dan bikin gemes. Ghaida adalah anak dari AA Gym dan Teh Ninik :)



Ida Royani Collection's
qo yang tampil bukan ida royani ya? awalnya aku juga bingung tapi siapa sangka jenahara nasution salah satu member HC adalah anaknya Ida Royani :) .. keren ya .. dan Jenahara ini nurunin bakat ibunya, coba kamu liat jenahara secara langsung, stylenya tuh unique banget :)






Shabby Chic by Kak Ria Miranda
acara Fashions show ini ditutup sama koleksinya ka ria, huuuhu seru deh sambil dinyanyiin lagu pelangi hatinya Ina Rovi :) .. oiyaa readers rancangan-rancangan ka ria ini favorit aku banget karena kalian bisa liat sendiri kan dari awal liat aja pasti udah jatuh hati, di dominasi warna-warna pastel yang soft semuanya jadi terlihat Gorgeous :*




aku pergi ke HC janjian dengan dua temen aku non dan tia, dan yang makin bikin seru disana juga bisa kenalan dengan hijabers hijabers lain amanda, sara dan anna .. senang bisa bertemu kalian :) .. ini beberapa foto aku dengan teman-teman :)



-salam
Tri Rizki Amalia

2 komentar:

  1. woh...ada juga ya acr kaya gni
    jd tmbh pengeen deh buat onlineshop jg
    cuma blum ad waktu nih

    BalasHapus
  2. ini kamah bukan? :) iya kak ada acara kaya gitu, komunitas buat cewe-cewe yang pake jilbab :') .. cuma klo ini mah ka udah bukan OL shop lagi tp udah designer beneran yang di fashion showinnya .. hhihii .. kak klo mau jadi reseller iki aja .. tp korting harga 20rb/pcs :D

    BalasHapus